Singkatan RBD coconut oil

Singkatan RBD coconut oil merupakan singkatan "halus, dikelantang, dan deodorized." RBD minyak sebagian besar terbuat dari daging kernel kering. Daging kering dimasukkan ke dalam press hidrolik raksasa, di mana hal ini juga dipanaskan dan minyak yang diekstrak. Ini adalah metode yang sangat efisien ekstraksi minyak. minyak kelapa ini tidak cocok untuk konsumsi manusia karena mengandung kontaminan. Ini harus lebih disempurnakan dengan penyaringan untuk menghilangkan kotoran dari minyak. Ini adalah metode yang sangat umum untuk produksi komersial minyak. minyak sulingan tidak memiliki rasa atau bau.

 RBD dijual di toko-toko kelontong minyak kelapa "cair", dan digunakan untuk memasak. Hal ini juga digunakan dalam industri untuk pengolahan makanan, kosmetik, dan obat-obatan. Karena itu disempurnakan dapat mentolerir suhu memasak yang lebih tinggi dan memiliki titik asap yang tinggi. Inilah sebabnya mengapa sering digunakan untuk makanan deep-menggoreng. Minyak RBD memiliki asam sama menguntungkan menengah-lemak rantai (MCFAs) dan nilai gizi yang sama seperti minyak virgin. minyak sulingan adalah anggaran ramah, seperti biaya kurang dari minyak lainnya. Itu juga sangat cocok untuk melembabkan kulit.

Minyak kelapa RBD melewati proses tambahan untuk menjadi minyak sebagian atau sepenuhnya terhidrogenasi. Hal ini biasanya dilakukan untuk meningkatkan titik leleh, dan memberikan stabilitas ditambahkan dan kehidupan rak. Sejak minyak kelapa alami mencair pada 76 derajat Fahrenheit, makanan yang mengandung minyak akan meleleh di suhu hangat. Titik leleh minyak kelapa terhidrogenasi adalah 100 derajat Fahrenheit. Selama proses hidrogenasi, lemak tak jenuh yang dikombinasikan dengan hidrogen dalam proses kimia untuk membuat mereka lebih jenuh. Dalam proses hidrogenasi, beberapa lemak tak jenuh dalam minyak diubah menjadi asam lemak trans.

Membedakan coconut oil


Kualitas kopra dalam kelapa yang digunakan untuk membuat minyak kelapa bervariasi. Oleh karena itu, penting untuk membedakan antara (mentah) virgin coconut oil (VCO) dari minyak RBD coconut oil, Bleached and Deodorized jika Anda tertarik untuk menggunakannya sebagai minyak nabati. VCO adalah murni, murni, bentuk minyak kelapa. Ini adalah bentuk paling sehat dari minyak kelapa karena dibuat dengan proses paling mungkin dari daging kelapa segar dan dengan benar-benar tidak ada bahan kimia. VCO tidak berwarna, memiliki aroma kelapa ringan, dan rasa ringan yang menyenangkan. Ini mempertahankan sebagian besar fitonutrien dan sifat kimia yang telah disebutkan. minyak kelapa RBD tidak memiliki sebagian besar atau semua fitonutrien ini dan karena itu dari kualitas yang lebih rendah daripada VCO.

Minyak RBD kelapa adalah minyak kelapa terhidrogenasi. Mereka terbuat dari buah kelapa tua (rusak atau tidak rusak). kopra kering umumnya terkena sinar matahari sebelum pengolahan dan mengumpulkan jumlah yang cukup bakteri dan jamur. Hal ini disempurnakan dan disterilkan untuk menghapus banyak kontaminan. Kadang-kadang bahan kimia yang digunakan untuk mengekstrak jumlah terbesar dari minyak dari kopra. Akibatnya, banyak fitonutrien yang diperlukan dihapus. Sebuah kelas kurang halus atau lebih rendah minyak RBD mungkin memiliki warna kuning sedikit karena jejak unremoved kontaminan. minyak kelapa RBD mungkin memiliki rasa apak atau kimia ringan. Miskin kualitas minyak atau minyak kelapa tengik dapat mengiritasi tenggorokan.

Manfaat kesehatan rbd coconut oil yang berasal dari minyak kelapa, khususnya VCO, luar biasa dan tentu saja pohon yang diperlukan kehidupan. bukti ada di hadapan kita. Kami memiliki bagian dari alasan untuk meningkatkan epidemi obesitas, masalah jantung dan diabetes yang singkat mengubah umur panjang banyak orang di barat. Mungkin, sudah saatnya masyarakat untuk mulai kembali ke dasar jika mereka ingin melihat peningkatan drastis dalam kesehatan secara keseluruhan dari semua populasi.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Singkatan RBD coconut oil"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top